Monday, June 4, 2018

cara jitu menghadapi pacar yang gila belanja




Di era millennium ini , budaya berpacaran sudah tidak asing lagi bagi kalangan muda mudi. Dalam perjalanan selama berpacaran sering kali kita mengalami berbagai permasalahan. Salah satu diantaranya yaitu masalah pacar yang punya hobby gila belanja. Ada berbagai cara atau tips untuk menghadapi pacar yang gila belanja. Simak tipsnya di bawah ini :
1.      Budayakan membaca buku bersama pacar
Dalam hal pacaran kita pasti sering yang namanya melakukan hal bersama. Kebersamaan tersebut marilah kita buat lebih pisitif seperti meluangkan waktu membaca buku bersama. Tentunya buku-buku yang dibaca harulslah yang berwawasan membangun. Hal tersebut pasti akan membantu membuka wawasan pacar kita lebih luas sehingga dia akan menyampingkan soal belanja. Budaya membaca yang kita bangun bersama pacar pastinya akan berdampak sangat besar karena kita tahu bahwa pacar adalah orang terdekat dan paling dipercaya. Maka sering-seringlah ajak pacarmu membaca J
2.      Budayakan diskusi fenomena sosial 
Selain membaca buku tentunya kita perlu mendiskusikan tentang apa yang kita ketahui dari hasil kita membaca. Jadi kalian bisa saling menyemangati dengan cara meriview hasil bacaan buku sebagai landasan untuk memandang fenomena sosial. Bisa dipastikan gaya berpacaran kalian akan jauh lebih menantang dan menarik. Setiap bertemu tak hanya lagi membicarakan gombalan-gombalan tapi lebih membangun masing-masing personal. Pastinya kalian ingin punya pacar yang cerdas karena pacar merupakan gambaran masa depan kita. Membudayakan berdiskusi fenomena sosial akan lebih membuka lagi wawasan-wawasan sosial pacar kita sehingga dia akan lebih peka terhadap persoalan sosial bersama ketimbang memikirkan soal dirinya sendiri dalam hal ini belanja.
3.      Membuat propject bersama pacar
Setelah kita membudayakan membaca dan berdiskusi maka selanjutkan kita melakukan aksi dengan cara seperti membuat project. Pembuatan project ini lebih kearah sosial seperti project mengajar anak-anak jalanan, atau mungkin bisa dengan membuat seperti kelompok diskusi dengan melibatkan orang lain. Project  sosial inu juga akan melatih kekompakan kita bersama pacar. Kekompakan tersebut akan mempererat hubungan kalian sehingga pastinya kalian akan menjadi pasangan yang menginspirasi temen-temen  terdekat kalian. Project ini juga akan mengalihkan pemikiran pacar kita soal belanja sehingga dia akan lebih memilih membuat project-project selanjutnya yang lebih bermanfaat ketimbang belanja.
4.      Merencanakan masa depan
Selain tiga tips diatas kalian juga perlu merencanakan masa depan bersama pacar. Recana masa depan ini bisa seperti mulai menabung demi masa depan. Menabung akan membuat pacar kalian berpikir berulang kali untuk belanja karena pastinya dia akan lebih memikirkan masa depannya daripada belanja yang hanya kesenangan sesaat. Ketika kalian sudah menjalankan ketiga tips diatas dijamin dalam proses merencanakan masa depan akan jauh lebih mudah karena pacar kita wawasannya sudah terbuka serta lebih terfokus dalam memikirkan masa depan.

Tips-tips diatas mungkin akan terasa berat dilakukan tapi mencobalah berpikir bahwa berpacaran merupakan gambaran masa depan kalian. Berpacaran yang lebih membangun karakter pacar untuk menjadi lebih baik pastinya tidak akan merugikan karena kalian bisa belajar bersama-sama dengan pacar. Tumbuh bersama dengan budaya yang baik akan menghantarkan kalian ke masa depan yang lebih baik. Percayalah berpacaran bukan soal keterikatan antara perempuan dan laki-laki tapi lebih bagaimana kita bisa saling memahami bersama dan saling tumbuh bersama menjadi pribadi yang layak untuk dipilih di amsa depan.





1 comment:

  1. BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

    JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014

    Dapatkan Bonus Spesial Ulang Tahun B-o-l-a-v-i-ta ke 6 !
    Event Promo Freechips Deposit s/d Rp 2.000.000,-
    Berlaku 10 Maret 2019 Pukul 12:00 - 19:00 WIB
    Yuk Gabung Bersama B-o-l-a-v-i-t-a Di Website www. b-o-l-a-v-i--ta .fun
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: B-O-L-A-V-I-T-A
    WA: +62-8-1-2-2-2-2-2-9-9-5

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa beri komentar ya ?