Thursday, January 12, 2017

Selaras dengan Alam

Hay sobat blogger
Kali ini aku mau memposting tentang kehidupan
Dunia modern ini membuat kita lupa akan asal usul diri kita,kita hanya seperti daging yang berjalan tak ada makna dalam diri kita
Kita disibukkan dengan dunia masing-masing dengan kegiatannya masing-masing bertegur sapa pun jarang
Tuhan , aku mulai lelah dengan zaman seperti ini dimana nilai kemanusiaan sedikit memudar,bahkan mungkin di lupakan
Aku mencoba memikirkan tentang kesukses an, menurutku sukses itu di ukur dari banyaknya senyuman ikhlas pada bibir kita, dimana senyuman itu menggambarkan kebahagian diri kita
Kita bisa bahagia jika kita mau bersyukur , kita punya banyak uang malah membuat orang semakin jauh dari bersyukur dimana tidak mereka takut hartanya berkurang
Orang yang punya kebun misalnya mereka takut tanaman nya di makan hewan-hewan , sehingga sering aku lihat hewan-hewan itu tidak berdosa dibunuh, salahkah hewan itu mencari nafkah untuk dirinya?
Kerakusan manusia semakin merajalela, ketika aku tau banyak habitat hewan yang di gunakan manusia untuk memenuhi ke butuhannya, tapi ketika hewan itu marah mereka malah membunuhnya, mengusirnya
Kehidupan haruslah selaras dengan alam, alam meskipun di rusak tak pernah membenci manusia, alam masih menyediakan air untuk kita meski kita jarang menanam pohon
Tuhan, maafkan aku, bumi Mu semakin menangis karna aku ( manusia) makhluk yg KAU ciptakan dg sempurna
Foto ini sangat memukau mungkin karena kesederhanaan gadis kecil itu

seperti menggambarkan masa lalu
alam yang tenang

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa beri komentar ya ?