Wednesday, January 18, 2017

TIPS MENGERJAKAN SKRIPSI

apa yang kalian fikirkan ketika mendengar kata-kata skripsi?
semester akhir atau bahkan tugas akhir yang cukup menguras tenaga?


malam ini aku bingung hahahha bingung mikirin kenpa saya menjadi begitu malas ketika berhadapan dengan semester 8,,
skripsi dalam bayangan saya hanya sekedar tugas akhir ,maklum aku belum merasakannya sampai akhir,
nah sekarang ketika mulai meninjak semester 8 cobaan terberatku yaitu rasa malas,
ketika aku mulai malas aku mulai memikirkan Tuhan ku ALLAH
karna DIA selalu membantuku dalam proses penyelesaian tugas-tugas ku di perkuliahan.
jadi aku mau share tips mengerjakan skripsi ala aku sendiri

1. selalu berdoa karna Tuhan lah yang Maha Segalanya dan Pemberi Pertolongan.
2. selalu minta di doakan orang tua karna orang tua doanya terkabulkan
3.selalu doakan temen-temen kamu lainnya karena doa yang baik akan berbalik kepada diri sendiri
4.buang rasa malas anda dengan cara mengisi waktu luang dengan membaca atau refreshing paling enak itu tidur hehehhee
5.jaga hubungan baik dengan dosen pembimbing,selalu kirimin doa buat beliau biar hatinya luluh dan mempermudah urusan anda
6. SEGERA KERJAKAN SKRIPSI ANDA SEKARANG JUGA JANGAN DI TUNDA-TUNDA hehehe


sekian dulu sobat blogger,saya mau lanjut ngerjakan skripsi hehehe




No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa beri komentar ya ?