Friday, January 20, 2017

SAJAK UNTUK TUHAN

Malam tempatku beradu dengan renungan..
Renungan akan kisah lampau kenangan...
Hingga kenangan itu menjadi tetalihkan..
Kala aku ingat akan dosa-dosa terhadap kenangan..

Tuhan aku mohon ampun atas dosa yang ku lakukan..
Aku malu atas banyaknya nikmat yang kau berikan...
Manusiamu hidup di bumi ini dengan kerakusan..
Hingga lupa akan adanya hari pembalasan....

Tuhan maafkan aku, aku menduakan hati yang kau ciptakan...
Aku membaginya dengan dunia dan isinya yang kau ciptakan...
Aku bahkan tak pantas di anggap makhluk sempurna yang kau ciptakan...
Aku malu atas tindakan-tindakan buruk yang ku lakukan...

Maafkan aku Tuhan, aku hanya mengharapkan syurga yang Engkau janjikan..
Aku tidak mencintai Mu dengan Ketulusan..
Cinta murni tanpa imbalan..
Ampuni Aku Tuhan...

Aku akan berubah menjadi lebih Beriman
Insha Allah

Semoga kita bisa mencintai Allah dengan Tulus 😊😊

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa beri komentar ya ?