Wednesday, January 25, 2017

Riview handbody lotion Citra Bengkoang

Wanita identik dengan kecantikan , menawan dan menarik . Dalam menjaga penampilannya seorang wanita memang paling ahli dalam hal ini . Khususnya dalam menjaga kehalusan dan kecatikan kulit tubuh tak bisa di pungkiri bahwa seorang wanita pasti pernah memakai yang namanya handbody lotion.
 Sebagai seorang wanita yang sering beraktifitas di dalam atau diluar ruangan perlu memakai yang namanya handbody lotion untuk menjaga kesehatan dan kelembapan kulit agar senantiasa menarik . Handbody lotion juga mampu membantu memutihkan kulit sehingga seorang wanita bisa percaya diri ketika berhadapan dengan orang-orang disekitarnya .
Kali ini akum au mereview produk handbody lotion favoritku yaitu handbody lotion citra. Namanya sudah tidak asing di telinga para wanita Indonesia J.Handbody citra favourit ku yaitu citra bengkoang , baunya harum dan tidak lengket setelah di pakai sangat memuaskan .
Bengkoang merupakan rahasia kecantikan abadi putri keratin jawa yang meiliki kemampuan alami untuk membuat kulit lebih lembut dan indah. Selam 30 tahun Citra telah menunjukkan keahlian terbaiknya untuk memanfaatkan bengkoang Indonesia pilihan yang kaya akan whitening vitamin, Dipadukan dengan UVA dan UVB protection untuk melindungi kulit dari sinar matahari dan menjadikan kulit cerah alami khas Indonesia .

Cara pemakaian handbody lotion ini sangat mudah yaitu dengan mengusapkan dengan lembut keseluruh tubuh J
Nb : hindari penyimpanan di tempat yang terkena sinar matahari langsung


                    
                    





Sekarang tak perlu risau lagi walau kegiatan padat di luar ruangan kulit anda akan terlindungi oleh handbody lotion citra . selamat mencoba J



2 comments:

  1. Saya juga pakai citra bengkoang udah 20 th, kulit q halus lembut... Tapi knp citra yg baru bengkoang dan greentea malah g enak sama sekali, makin keriiiing dikulit

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa beri komentar ya ?