Friday, March 3, 2017

Eksistensi kecintaan pada Tuhan

Kematian
Apa yang kalian rasakan ketika mendengar kata itu?
Berpikirkah kalian seberapa banyak perbekalan yang kalian siapkan untuk berjumpa dengan Tuhan?
Keduniawian dengan segala gemerlapnya sudah menghilangkan eksistensi cinta kita kepada Tuhan.
Entah lebih sering mana kalian mendengar eksistensi cinta sesama manusia dari pada mendengar eksistensi cinta pada Tuhan..
Percintaan manusia pun di gambarkan dengan banyak mengandung unsur keduniawian,,mengapa tidak ?
Coba kalian perhatikan ,,cinta sekarang tak ubahnya seperti produk yang di perjual belikan,,dalam hal ini kita bisa melihat bahwa menjamurnya produk-produk seperti boneka,Bungan ,film dan lainnya untuk memenuhi kebutuhan cinta manusia,,
Kecintaan kepada Tuhan semakin terasingkan dan mungkin sudah sayup-sayup terdengar,,
Tapi aku malu ,walaupun makhluk-Nya yang mulai menjauh dari-Nya tapi Tuhan begitu penyayang dan Bijaksana sehingga selalu memberi kita kesempatan untuk selalu memperbaiki dir..entah kita sadar akan hal itu apa tidak,,
Menjamurnya buku percintaan anak manusia semakin menghilangkan eksistensi kecintaan kepada Tuhan, Cinta manusia di komersilkan,,
Seorang laki-laki yang ingin menyatakan cinta saja harus bermodalkan boneka atau bunga mungkin juga lebih dari dua barang tersebut, tak heran jika materialisme semakin merajalela di zaman percintaan komersial.
Aku berharap ada di suatu masa dimana Kecintaan terhadap Tuhan di bumikan mengalahkan percintaan manusia yang komersil itu,,,
Aku hanya berharap entah itu kapan mungkin setelah aku menghadap kepada Tuhan 
Aku berharap aku dan kita semua termasuk hamba-hamba yang mempunyai jiwa yang tenang dan menghadap Tuhan dengan penuh keridha’an 








Follow my blog with Bloglovin

2 comments:

Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa beri komentar ya ?